SEPAKBOLA SEA GAMES 2022

Indonesia vs Vietnam Hari Ini Pukul 19.00.WIB

Indonesia vs Vietnam

TRANSKEPRI.COM.HANOI- Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Timnas Vietnam U-23 pada laga pertama Grup A cabor sepakbola putra SEA Games 2021. Shin Tae-yong memburu kemenangan pertama atas Park Hang-seo.

Bertempat di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Jumat (6/5/2022, pertandingan Vietnam dengan Indonesia digelar. Laga itu akan kickoff pada pukul 19.00 WIB.

Bersama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah dua kali beradu taktik dengan Park Hang-seo. Hasilnya, dia belum pernah menang.

Saat bertanding di Al-Maktoum Stadium pada 7 Juni 2021, Indonesia kalah telak 0-4. Gol Vietnam tercatat atas nama Nguyen Tien Linh, Nguyen Quang Hai, Nguyen Cong Phuong, dan Vu Ban Thanh.Dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Vietnam menang telak atas Indonesia dalam pertandingan yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab.

Sementara di Piala AFF 2020, Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Vietnam pada fase grup. Dengan hasil imbang itu, tim Merah-Putih sukses menjadi juara grup.

"Itu bagus untuk Timnas Indonesia U-23 dan kami percaya diri bisa mendapatkan hasil bagus melawan Timnas Vietnam U-23 di SEA Games.""Sejak menjadi pelatih Indonesia, saya tak malu untuk bilang bahwa Vietnam mempunyai kedalaman skuad dan kekuatan yang lebih baik dari kami. Tapi kali ini, kami sudah menambahkan banyak pemain bagus yang bermain Eropa dan negara lain," kata Shin Tae-yong di media Vietnam, Tuoitre.

"Saya tak menang dalam dua pertandingan melawan Mr Park, tak perlu malu. Tapi, saya percaya diri kali ini," kata dia menambahkan. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar