Tidak Terasa, Sudah 26 Tahun Premier Oil membangun Silaturrahmi bersama masyarakat Kepulauan Anambas.


TRANSKEPRI.COM. ANAMBAS  -  Kini semua sdh mulai jadi Kenangan ketika Premier Oil diakuisisi oleh Harbour Energy untuk selanjutnya yg akan melaksanakan Kegiatan2 Industri Hulu Migas dan Kegiatan Sosial di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kami mengucapkan Terimakasih kepada Premier Oil  yg selalu hadir dan membantu masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan berbagai program sosial yg luarbiasa, sungguh tak mudah untuk dilupakan dan terlalu manis untuk dikenangkan begitulah kesan yg disampaikan oleh Aswar selaku Ketua TUAH SAKTI.

Perhatian dan Dukungan Premier Oil dalam Melestarikan Seni dan Budaya Melayu di Kepulauan Anambas perlu diapresiasi, sejak dari Kecamatan Siantan hingga menjadi Kabupaten Kepulauan Anambas Premier Oil selalu hadir dan membantu Kegiatan2 di bidang seni dan budaya, seperti Beasiswa S1 & S2 dibidang Kesenian yg telah melahirkan Seniman yg sangat terkenal bahkan pernah keliling Dunia yaitu Adinde Kite Reci Kardiman, kemudian Kegiatan Pagelaran Pesona Seni & Budaya Melayu sejak Tahun 2015 dan dilanjutkan setiap 2 tahun, serta Bantuan Balai Seni di Tarempa dan Jemaja adalah Bukti Apresiasi yg tinggi kepada para Seniman dan Budayawan Melayu di Kepulauan Anambas, tambah Aswar.

Arman Andreas, SH selaku Ketua YPPM Madani menyebutkan bahwa selama kami bersama Premier Oil A Harbour Energy melaksanakan program sosial, sangat banyak kenangan manis dan mengesankan.

Kami haturkan Ribuan Terimakasih kepada Premier Oil A Harbour Energy Company yg telah membantu masyarakat di Bidang Pendidikan dengan Membangun 9 Gedung PAUD/TK, 3 TBM, 2 PKBM serta banyak lagi Program sosial lainnya di Anambas.

Pembangunan Gedung Pemuda Anambas menjadi Tonggak Sejarah dan cikal-bakal lahirnya Pemuda Anambas Tangguh sebagai Generasi Penerus dan Harapan Bangsa.

Kami Pemuda Kepulauan Anambas mengucapkan Terimakasih setinggi-tingginya kepada Premier Oil A Harbour Energy Company yg telah mendukung program Kepemudaan dengan membangunkan Gedung Pemuda di Kabupaten Kepulauan Anambas  ucap Asril Masbah selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas.

Harapan kami Harbour Energy kedepan untuk tetap melanjutkan Program2 Sosial yg telah dilakukan oleh Premier Oil dengan tidak mengurangi perhatian dan dukungan yg begitu besar, bahkan kami berharap Harbour Energy punya Program2 unggulan yg baru dengan semangat baru membantu masyarakat dan pemuda di Kabupaten Kepulauan Anambas.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar