Bupati Pasaman Pimpin Upacara di SMAN 3 Sumbar


TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Bupati Pasaman H.Benny Utama pimpin Upacara Bendera di halaman belakang SMA Negeri 3 Sumatera Barat di Kota Lubuksikaping, Senin (8/8).  

Dalam amanatnya, Bupati Pasaman berpesan  bahwa Siswa SMA 3 Sumbar ini merupakan orang-orang pilihan, dengan standar nilai tinggi. yang dipercaya untuk bisa menempa ilmu secara khusus. 

Ada harapan besar dari orang tua dan keluarga, agar Ananda bisa menggapai cita-cita tinggi, kuliah di Perguruan Tinggi favorite di Indonesia, dan menjadi orang sukses di kemudian hari.

"Belajarlah sungguh-sungguh, tuntut ilmu, gali kemampuan, raih prestasi terbaik. Diharapkan ke depan akan lahir generasi-generasi unggul dari SMA 3 Sumbar di Kabupaten Pasaman ini," harap bupati.

Siswa SMA Negeri 3 Pasaman tahun ini berjumlah 289 orang, berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat dan provinsi luar Sumbar. 

Sekolah yang berada di bawah kewenangan Pemprov. Sumbar itu, berlokasi di Nagari Tanjung Beringin, tepatnya di pintu gerbang Lubuksikaping, jalan lingkar timur. 

Menurut Kepsek SMAN 3 Sumbar, Drs. Firdaus, M.Pd., didampingi Wakasis Helma Dyona, M.Pd., saat ini terdapat dua jurusan, masing-masing MIPA dan IPS.

Sementara jumlah lokal 11, terdiri dari 4 lokal kelas sepuluh, 4 lokal kelas sebelas dan kelas dua belas 3 Lokal, dengan tenaga kependidikan sebanyak 17 orang

Tenaga, guru 23 orang, dengan satu orang kepala sekolah, sebut Kepsek (fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar