Program Forum Series Tempo Percepat RUU Kepri


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Mengawali pagi, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad berbincang-bincang dengan tim dari Media Tempo yang khusus datang ke Tanjungpinang mengenai capaian dan progres pembangunan yang terus ia gesa selama setahun lebih memimpin Kepri di Kedai Kopi Batu 10, Tanjungpinang, Selasa (19/07). 

Gubernur Ansar pada kesempatan itu menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Direktur Tempo Ade Liesnasari, Head Unit Sajalih Kaisan, dan Redaksi Tempo Ali Nuryasin seputar upaya-upayanya memulihkan ekonomi di Kepri hingga percepatan Rancangan Undang-Undang (RUU) Provinsi Kepulauan.

Gubernur Ansar bercerita bagaimana ia terus menggesa percepatan pembangunan infrastruktur di Kepri sebagai trigger masuknya investasi dimana 3 wilayah di Kepri yakni Batam, Bintan dan Karimun telah mendapat privilege dari pemerintah pusat sebagai Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (Free Trade Zone). 

"Semua ini sejalan dengan konsep pengembangan ekonomi pemerintah pusat yang mendorong kawasan-kawasan di luar Pulau Jawa untuk masuknya investor" ujar Gubernur. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar