Beredar Nama Rizki dan Dewi, Ini Kata Cen Sui Lan Terkait Rivalitas Kursi DPR RI di Partai Golkar Kepri

Cen Sui Lan

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kepri dari Partai Golkar, Cen Sui Lan menyatakan belum memikirkan terkait rivalitas di internal  Partai Golkar dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

"Saya belum memikirkan rivalitas di internal Partai Golkar terkait kontestasi DPR RI mendatang. Saya ingin bekerja dan memberikan yang terbaik dulu untuk masyarakat Kepri pada khususnya, sesuai dengan kapasitas yang saya miliki saat ini," ujar Cen Sui Lan kepada media ini, Jumat (24/06/22).

Disinggung perihal siapa saja kader Partai Golkar Kepri yang diusung dalam Pemilu DPR RI mendatang, Cen Sui Lan mengakui belum mengetahui hal itu.

Sementara, berdasarkan informasi yang dirangkum media ini dan santer beredar di pemberitaan, selain Cen Sui Lan, Partai Golkar Kepri turut mengusung tiga nama lain.

Ketiga nama lain itu, di antaranya, Rizki Faisal yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kepri. Kemudian, Dewi Kumalasari yang juga merupakan isteri Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan nama yang terkhir adalah, anggota DPD RI asal Kepri, Dharma Setiawan. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar