Media Online transkepri.com Gelar Polling Pilkada Anambas

Kantor Bupati Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Mulai Senin (20/6/2022) media online transkepri.com akan membuat polling kita. Poling ini akan menerima masukan dari masyarakat  melalu pesan WA,  terkait siapa calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas pada Pilkada 2024 mendatang. 

Hal ini dilakukan untuk menampung keinginan masyarakat siapa yang bakal Maju pada Pilkada yang akan digelar ke 4 kalinya di Kabupaten termuda di Provinsi Kepri ini.

Tak dapat dipungkiri  meski waktu masih cukup panjang, namun eskalasi politik sudah mulai meningkat. Sejumlah nama sudah dipantau dan terpantau dan sering disebut maju di Pilkada Anambas baik itu dari dalam maupun luar Anambas, baik itu dari Eksekutif maupun legislatif. 

Sejumlah ini nama  yang acap kali disebut maju dalam kontestasi Pilkada Anambas yakni, Wan Zuhendra (Wakil Bupati) Sahtiar (Sekda), Herianto (Mantan Kepala Dinas Kesehatan sekarang menjabat Sebagai Asisten I) Masykur, (Kepala DKUMPP).

Sedangkan dari legislatif sejumlah Nama yang beredar antara lain yakni Hasnidar (Ketua DPRD), Amat Yani (Ketua Komisi II) Raja Bayu Febri Gunadian SE  (Anggota DPRD).

Kami masih menunggu nama-nama lain yang ingin diunggulkan pada Pilkada yang akan datang.  Kami masih menunggu WA dari masyarakat figur mana yang akan diunggulkan, Silahkan menghubungi  Wa 081372999435, sampaikan keinginan anda. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar