Pemprov Kepri Evaluasi Pejabat Fungsional dan Struktural


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara memberikan arahan kepada Sekretaris Dinas (Sekdis) dan seluruh jajaran staf struktural dan fungsional terkait evaluasi kinerja pegawai pemerintah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau secara langsung di Ruang Rapat Utama Lt.4, Kantor Gubernur Kepri,  Dompak, Tanjungpinang, Selasa (07/06).

"Segala pekerjaan akan lebih baik jika dikerjakan secara bersama-sama, sebagaimana yang kita ketahui jika berkerja tanpa koordinasi maka rawan terjadi kesalahan, capaian hasil kerja yang baik ialah hasil yang diraih secara bersama-sama," kata Sekda Adi.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Adi menghimbau agar seluruh Sekdis di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan evaluasi dan saling berkerja sama dengan Kepala Bidang (Kabid) dan Pejabat Fungsional dalam melaksanakan program-program Pemprov dan mengantisipasi kendala-kendala dalam pelaksanaannya.

"Saya harap kedepannya seluruh Sekdis dimasing-masing OPD dapat menjadi penggerak kinerja staf dimasing-masing OPD, dan dapat berkerja sama dengan Kabid-kabidnya untuk menjalankan kegiatan dinas dalam mendorong program Pemprov," ungkap Sekda Adi. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar