Deddy dan Sabrina Resmi Menikah

Deddy Corbuzier dan Sabrina

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Deddy Corbuzier dengan kekasihnya Sabrina Chairunnisa. Melalui akun Instagram Deddy dan Sabrina, tampak keduanya membagikan momen khidmat saat melangsungkan akad nikah.

Deddy yang tampak gagah mengenakan setelan jas, duduk berdampingan dengan Sabrina yang mengenakan kebaya modern tampak anggun nan cantik mengucapkan ijab dengan lantang dan lancar. Momen bahagia tersebut lantas menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh pasangan tersebut.

Dalam unggahan Deddy dan Sabrina di Instagram, tampak keduanya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pernikahan mereka. Dengan begitu, kini Deddy dan Sabrina telah resmi menjadi pasangan suami istri.

"Today. ????06.06.2022???? Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya????????," tulis Sabrina melalui akun Instagramnya, @sabrinachairunnisa_, Senin (6/6).

Sebelumnya, telah beredar kabar bahwa Deddy dan Sabrina akan melangsungkan pernikahan pada Senin (6/6) hari ini. Akan tetapi hal tersebut sempat dibantah oleh pihak manajemen.

Didi selaku pihak manajamen sebelumnya membantah dan menegaskan bahwa Deddy dan Sabrina tidak menikah pada hari ini. “Enggak ada. Enggak,” ujar Didi kepada Kumparan, Senin (6/6) pagi.

Sementara itu, pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang, Banten, sebelumnya mengatakan bahwa kabar pernikahan Deddy dan Sabrina pada hari ini belum bisa dipastikan. Namun kini tampaknya pertanyaan-pertanyaan tersebut telah terjawab sudah, di mana pada Senin (6/6) hari ini, memang benar adanya pernikahan yang terjadi antara Deddy dengan Sabrina.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar