2 Pelajar Tenggelam di Pantai Trikora Ditemukan Meninggal

Tim SAR berhasil menemukan dua pelajar yang hilang di Pantai Trikora, Bintan

TRANSKEPRI.COM. BINTAN — Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan kedua pelajar SMPN 7 Tanjungpinang yang tersapu ombak besar di Pantai Trikora empat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa(04/02/20).


Pelajar SMPN 7 kelas IX Kota Tanjungpinang tenggelam saat berenang di Pantai Serumpun Padi Emas Pantai Trikora saat berenang bersama rekannya Sabtu (02/02/20) kemarin.


Informasi yang berhasil dihimpun TRANSKEPRI.COM, kedua pelajar bernama Haikal Fatra dan Sofyan Ramadhan, mereka ditemukan dalam keadaan sudah Meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’min SE MM, melalui Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Eko Suprianto S.AP, mengatakan, korban diduga Haykal Fatrah, Laki-Laki (15) nyawanya tidak bisa diselamatkan. Haykal dinyatakan tewas dan ditemukan di pantai Dugong, Selasa, (04/02/20), sekira pukul 01.15 WIB dini hari.


“Sekitar pukul 03.00 WIB, korban tiba di Kamar Jenazah RSUP Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepri dalam kondisi meninggal dunia,” kata Eko.

Sementara, Tim SAR Gabungan kembali menemukan korban bernama Sofyan Ramadhan sekitar pukul 05.05 WIB,  kemudian korban langsung dibawa ke RSUP Ahmad Thabib,  Provinsi Kepri.

“Pukul 06.00 WIB Tim SAR Gabungan tiba di ruang jenazah RSUP Kepri,” ungkapnya. Kedua korban kini sudah di RSUP Kepri, "tutupnya.(mat)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar