Tanjungpinang

Rahma Terima Piagam Anggota Kehormatan dari IKAPTK

Walikota Tanjungpinang Rahma Terima Piagam Kehormatan dari IKAPTK

 

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Tanjungpinang memberikan piagam anggota kehormatan kepada Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP di Restoran Nelayan, Selasa (17/11) malam.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP menyampaikan dirinya merasa bahagia dan bangga dapat berkumpul serta bersilaturahmi bersama keluarga besar IKAPTK Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepulauan Riau dan berharap pertemuan ini semakin erat dalam menjalin silaturahmi dan memajukan Kota Tanjungpinang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh IKAPTK Provinsi Kepulauan Riau dan IKAPTK Kota Tanjungpinang yang telah mempercayai saya sebagai anggota kehormatan, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya," ucap Rahma.

Rahma juga mengatakan bahwa peran IKAPTK dalam pemerintahan merupakan salah satu pendukung keberhasilan pembangunan serta banyak alumni IKAPTK yang menduduki jabatan strategis di seluruh Indonesia, bahkan sudah ada yang sudah menjadi Bupati, Walikota ataupun Gubernur.

"Dalam kesempatan ini saya berharap dukungan dan partisipasi IKAPTK untuk mendukung kinerja saya sebagai kepala daerah Kota Tanjungpinang secara umum dan dapat memberikan ide dan inovasi pembangunan, serta mendukung visi misi Pemerintah Kota Tanjungpinang serta loyal terhadap pemerintah," harap Rahma.

Drs. H. Tengku Dahlan, MT selaku Ketua IKAPTK Kota Tanjungpinang menyampaikan ucapan terimakasih kepada para senior, rekan-rekan, serta adik-adik alumni yang telah menyempatkan hadir dalam acara silaturahmi ini dan disejalankan dengan pemberian piagam anggota kehormatan kepada Walikota Tanjungpinang.

"Saya selaku Ketua IKAPTK Kota Tanjungpinang mewakili dari seluruh alumni mengucapkan selamat kepada Ibu Hj. Rahma, S. IP, Walikota Tanjungpinang yang telah resmi menjadi anggota kehormatan IKAPTK Kota Tanjungpinang, semoga rasa kekeluargaan dengan para alumni dapat berjalan dengan baik untuk memajukan Kota Tanjungpinang," ujar Tengku Dahlan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua IKAPTK Provinsi Kepri, yang diwakili oleh Drs. H. Sardison, AMP, menyampaikan ucapan selamat kepada Walikota Tanjungpinang yang telah menjadi bagian dari IKAPTK.

"Saya berharap, mudah-mudahan Ibu Rahma dan seluruh alumni IKAPTK Kota Tanjungpinang dapat terus menjaga kekompakan dan IKAPTK dapat menjalankan tugas sebagai Pamong Praja dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, serta dapat meningkatkan kualitas kerja serta amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan mampu membantu Walikota dalam meningkatkan pelayanan kepada masyrakat," harap Sardison.

Adapun piagam penghargaan kehormatan IKAPTK diserahkan langsung oleh Drs. Sardison, AMP kepada Walikota Tanjungpinang dan Drs. H. Tengku Dahlan, MT menyerahkan Plakat IKAPTK kepada Walikota Tanjungpinang. Acara diakhiri dengan ramah tamah, jamuan makan malam bersama dan hiburan dengan menghadirkan Kiki LIDA.(r/mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar