SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS

Liverpool vs Villarreal Dini Hari Nanti, Ini Prediksi Pemainnya

Liverpool vs Villarreal

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Pertandingan Liverpool vs Villarreal pada leg pertama semifinal Liga Champions akan berlangsung Kamis (27/4) dini hari waktu Indonesia. Berikut prediksi susunan pemain Liverpool vs Villarreal.

Liverpool relatif memiliki pemain yang lebih lengkap ketimbang Villarreal jelang laga pertama semifinal Liga Champions.

Di kubu tuan rumah hanya Roberto Firmino yang diragukan tampil karena mengalami cedera. Dengan demkian Jurgen Klopp masih bisa mengandalkan sederet pemain depan seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, Luis Diaz, atau Diogo Jota.

Sementara di tengah, trio Jordan Henderson, Fabinho, dan Thiago Alcantara sepertinya tidak tergantikan.

Begitu pula dengan kuartet lini belakang. Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold akan membantu lini pertahanan sekaligus memainkan peran menyokong serangan dari sayap.

Sedangkan Ibrahima Konate dan Virgil Van Dijk akan bahu membahu menjadi palang pintu di depan Alisson Becker yang akan menjadi sosok di bawah mistar.

Kubu tim tamu akan datang tanpa kekuatan terbaik. Alberto Moreno dan Gerard Moreno mengalami cedera. Begitu pula dengan Yeremi Pino. Sedangkan Francis Coquelin sudah kembali bergabung latihan.

Mengusung formasi 4-3-1-2, Unai Emery akan mengandalkan Arnaut Danjuma dan Samuel Chukwueze di lini belakang dengan sokongan Giovani Lo Celso.

Dani Parejo, Etienne Capoue, dan Coquelin bakal beradu cerdik melawan trio Liverpool di lini tengah dalam menjadi jembatan penyerangan sekaligus sebagai tameng lini pertahanan.

Kiper Geronimo Rulli bakal dilapis Juan Foyth, Pau Torres, Raul Albiol, dan Pervis Estupinan yang menempati barisan pertahanan.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Villarreal

Liverpool:
Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago; Mohamed Salah, Sadio Mane, Luis Diaz

Villarreal:
Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Pervis Estupinan; Dani Parejo, Francis Coquelin, Etienne Capoue; Giovani Lo Celso; Samuel Chukwueze, Arnaut Danjuma. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar