31 dari 43 Cabor Beri Dukungan ke Iskandar untuk Kembali Jabat Ketum KONI Batam

Musorkot V KONI Batam 2020

TRANSKPRI.COM.BATAM- Sebanyak 31 dari 43 Cabang Olahraga (Cabor) yang saat ini menjadi anggota KONI Batam memberikan dukungan kepada Iskandar Alamsyah untuk kembali menjabat Ketua Umum (Ketum) KONI Batam, periode 2020-2024.

"Ada 31 dari 43 Cabor sampai hari ini yang sudah memberikan dukungan, mudahan menjelang ditutupnya batas penyerahan berkas syarat menjadi Ketum KONI Batam, dukungan dari beberapa Cabor akan terus bertambah," ujar Iskandar, Minggu (17/10/20).

Menurut Iskandar, dengan dukungan yang diberikan mayoritas cabor, semakin memberikan semangat bagi dia untuk kembali maju menjadi Ketum KONI Batam periode 2020-2024.

"Terima kasih atas dukungan para cabor dan sejumlah pihak kepada saya untuk kembali menjabat Ketum  KONI Batam, dan Insya Allah saya akan segera menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia seleksi pada Senin depan sesuai yang disyaratkan tim penjaringan," ujar Iskandar.

Ketua Umum Pencabor Selam, yang akrab dipanggil Budit mengakui besarnya dukungan ke Iskandar Alamsyah menunjukkan bahwa mayoritas cabor di Batam masih menginginkan Iskandar untuk kembali memimpin KONI Batam ke depan.

"Besarnya dukungan ke Pak Iskandar dari Pengcabor, menunjukkan bahwa kepemimpinan beliau selama menjabat Ketum KONI Batam selama ini masih diperlukan untuk periode selanjutnya dan kita akan terus kawal dukungan dan Musorkot ini sampai pak Iskandar terpilih lagi menjadi Ketum KONI Batam," tegas Budit. (009).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar