S3leb TikTok Chandrika Dipanggil Polisi Terkait Kasus Putera Siregar

Sleb TikTok Chandrika Chika dan Putera Siregar

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Polisi mengungkapkan bahwa seleb TikTok Chandrika Chika adalah sosok perempuan yang diduga menjadi pemicu aksi pengeroyokan oleh bos PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino.

Diketahui, aksi pengeroyokan itu diduga bermula karena selebgram itu berpindah meja hingga akhirnya berujung pada pengeroyokan terhadap korban Nur Alamsyah.

"Ya betul (Chandrika Chika)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Selasa (19/4).

Ridwan menuturkan bahwa pihaknya bakal memanggil Chika untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait peristiwa pengeroyokan tersebut.

"Kalau enggak Rabu hari Kamis ya," ucap Ridwan.Disampaikan Ridwan, surat panggilan pemeriksaan terhadap Chika pun telah dilayangkan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sudah kita kirim surat panggilan dia (Chika), tapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran," imbuhnya.

Sebagai informasi, Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengeroyokan terhadap korban Nur Alamsyah.

Dalam kasus ini, Putra dan Rico dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman pidana lima tahun penjara.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan pengeroyokan oleh keduanya itu diduga dipicu karena teman wanitanya berpindah meja saat berada di kafe.

"Kemudian peristiwa ini dipicu karena, ada salah satu kawan perempuan yang ada di kelompok RV dan PS ini kemudian mendatangi meja korban MNA, entah apa yang dibicarakan, ini dalam proses penyelidikan yang kami lakukan," tuturnya dalam konferensi pers, Rabu (13/4).

Budhi menyebut Rico diduga tidak senang dengan kejadian tersebut hingga akhirnya mengeroyok korban. Hal serupa juga dilakukan oleh Putra.

Sementara itu, Putra Siregar membantah melakukan pengeroyokan. Kata dia, dirinya justru melerai pertikaian antara Rico dengan korban MNA.

"Saya lihat Rico mau dikeroyok hampir mau meninggal Riconya, terus saya lerai," ucap Putra. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar