PIALA FA

Manchester City vs Liverpool Malam Ini Pukul 21.30.WIB

Manchester City vs Liverpool

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Manchester City dan Liverpool akan kembali bertemu dalam lanjutan semifinal Piala FA di Stadion Etihad, Sabtu (16/4) malam. Berikut prediksi susunan pemain Man City vs Liverpool di Piala FA.

Persaingan Man City dan Liverpool seolah tak berujung. Selain menjadi penghuni posisi dua besar klasemen Liga Inggris, dengan hanya keunggulan satu poin The Citizens, kedua klub akan bertemu di semifinal Piala FA.

Baru akhir pekan lalu Si Biru dan Si Merah bertemu pada laga sengit Liga Inggris yang berakhir imbang. Kali ini Man City dan Liverpool akan kembali berduel setelah menuntaskan laga perempat final Liga Champions.

Pulang dari agenda Eropa, Man City kemungkinan bakal kehilangan beberapa pemain kunci. Kevin De Bruyne mengalami cedera betis dan Kyle Walker bermasalah dengan engkelnya. Selain itu Phil Foden juga harus menuntaskan pertandingan melawan Atletico Madrid dengan kepala dibalut perban.

Pep Guardiola merasa terganggu dengan masalah cedera tersebut, namun Man City punya kedalaman skuad yang layak guna meraih gelar.

Ada John Stones atau Joao Cancelo yang bisa menempati posisi Walker di posisi full back kanan. Sementara Raheem Sterling bisa menggantikan De Bruyne. Jack Grealish atau Gabriel Jesus menjadi opsi penghuni posisi lowong jika Foden masih harus beristirahat.

Dibanding Man City yang kehilangan beberapa pemain utama, Liverpool bernasib lebih baik. Hanya Diogo Jota yang mengalami gangguan ringan. Jurgen Klopp bisa menaruh starter 'the winning team' dalam laga ini.

Rotasi yang dijalankan Liverpool saat menjamu Benfica terbukti bisa menjamin tempat di semifinal Liga Champions sekaligus mengamankan kondisi para pemain.

Semua keputusan ada di tangan Klopp, termasuk pilihan mencadangkan Mohamed Salah atau Roberto Firmino di lini depan.

Prediksi Susunan Pemain Man City vs Liverpool di Piala FA:

Man City: Ederson; Joao Cancelo, John Stones, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Gabriel Jesus, Raheem Sterling, Jack Grealish.

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Sadio Mane, Luis Diaz. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar