KUALIFIKASI PIALA ASIA U-17 2023

Malam Ini Indonesia vs Malaysia, Ini Jadwalnya

Indonesia vs Malaysia

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga penentuan melawan Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Minggu (9/10). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Malaysia.

Timnas Indonesia U-17 dan Malaysia menjadi dua tim tersisa yang bersaing memperebutkan satu tiket lolos langsung dari Grup B.

Tim asuhan Bima Sakti saat ini menempati puncak klasemen dengan hasil sempurna dari tiga pertandingan. Sedangkan Harimau Muda menempati posisi kedua dengan mengoleksi tujuh poin.

Laga Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan bisa dinikmati melalui layanan live streaming Vidio.

Dengan situasi saat ini, Timnas Indonesia U-17 hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke putaran final. Sebaliknya Malaysia wajib menang untuk bisa memuncaki grup B.

Krusialnya laga ini membuat Arkhan Kaka Putra dan kawan-kawan pantang lengah di laga ini. Garuda Asia wajib fokus selama 90 menit agar kesempatan untuk lolos langsung sebagai juara grup B tidak melayang begitu saja.

Di laga nanti, Timnas U-17 tidak akan diperkuat Iqbal Gwijangge. Pemain asal Papua itu terkena sanksi akumulasi kartu.

Posisi Iqbal sepertinya akan diisi oleh Andre Pangestu. Ia akan berduet dengan Sultan Zaky di jantung pertahanan Timnas Indonesia U-17. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar