Sore Ini Final Piala AFF Futsal 2022, Indonesia vs Thailand

Final Piala AFF Futsal 2022

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Jadwal siaran langsung final Piala AFF Futsal 2022 antara Timnas Indonesia vs Thailand bisa disaksikan di iNewsTV, Minggu (10/4) pukul 17.00 WIB.

Timnas Futsal Indonesia berhak melaju ke final usai mengalahkan Myanmar 6-1 di semifinal Piala AFF Futsal 2022. Sedangkan Thailand berhasil menundukkan Vietnam 3-1.

Baik Indonesia dan Thailand sebelumnya pernah bersua di babak penyisihan grup. Saat itu, tim arahan Mohammad Hashemzadeh mampu menahan imbang Thailand 2-2.

Masing-masing pelatih tentunya sudah punya catatan soal kekuatan dan kelemahan lawannya. Partai final yang dimainkan di Bangkok ini bakal jadi penentu siapa yang terbaik di antara kedua tim ini.

Partai final Piala AFF Futsal 2022 akan digelar di Stadion Huamark, Bangkok, pukul 17.00 WIB. Sebelumnya, Myanmar vs Vietnam akan memperebutkan peringkat ketiga di lokasi yang sama.

Bagi Indonesia ini adalah final kelima di ajang AFF Futsal. Sementara Thailand sudah 16 kali mencicipi final turnamen futsal antarnegara ASEAN itu.

Thailand adalah Raja Futsal ASEAN dengan koleksi 15 gelar juara. Sementara Indonesia baru sekali sukses merebut gelar juara AFF Futsal yang diraihnya pada edisi 2010.

Menarik dinanti apakah Indonesia mampu meraih gelar kedua AFF Futsal atau malah sang Raja Futsal ASEAN yang keluar sebagai pemenang.

Jadwal siaran langsung final Piala AFF Futsal 2022:

17.00 WIB Indonesia vs Thailand (Live iNewsTV). **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar