PIALA AFF 2021

Malam Ini Semifinal Leg ke-2 Vietnam Vs Thailand, Ini Jadwalnya

Vietnam Vs Thailand

TRANSKEPRI.COM.SINGAPORE- Setelah Timnas Indonesia memastikan langkah ke final Piala AFF 2020, laga semifinal Vietnam vs Thailand akan berlangsung Minggu (26/12). Berikut jadwal siaran langsung Vietnam vs Thailand di semifinal Piala AFF.

Duel antara juara bertahan dan pengoleksi gelar terbanyak Piala AFF akan berlangsung di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, dimulai Pukul 19.30 WIB. 

Pada leg pertama yang berlangsung 23 Desember, Thailand menang 2-0 berkat dua gol Chanathip Songkrasin.

Jadwal siaran langsung Vietnam vs Thailand di semifinal Piala AFF 2020 bisa disaksikan di stasiun televisi iNews.

Selain siaran langsung, pertandingan semifinal Piala AFF antara The Golden Star dan The Elephant War dapat disaksikan pula melalui layanan live streaming.

Pemenang dalam laga Vietnam vs Thailand akan menjadi lawan bagi Timnas Indonesia yang mengalahkan Singapura pada laga semifinal.

Perang urat saraf Vietnam dan Thailand sudah terjadi sejak laga leg pertama usai.

Thailand berada di atas angin setelah menang dalam leg pertama, sementara Vietnam menegaskan bakal berjuang dalam laga kedua demi tiket ke partai puncak.

Vietnam baru tiga kali ke final Piala AFF dengan keberhasilan menyabet dua gelar juara. Sementara Thailand yang sudah mengemas lima trofi Piala AFF sudah delapan kali tembus partai puncak. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar