Atalanta Permalukan AC Milan 5-0

Pemain AC Milan Tertunduk Lesu

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- AC Milan menjadi bulan-bulanan Atalanta. Rossoneri kalah dengan skor 0-5 dalam lanjutan Serie A.

Dalam pertandingan di Stadion Gewiss, Minggu (22/12/2019) malam WIB, Milan tak berkutik. Rossoneri digasak Atalanta lima gol tanpa balas.

Milan cuma tertinggal satu gol di babak pertama. Gawang Gianluigi Donnarumma dibobol oleh Alejandro Gomez di menit kesepuluh lewat aksi individu yang berujung tembakan kaki kiri.

Peringatan satu gol dari Atalanta itu tak diindahkan Milan. Memasuki babak kedua, Milan menjadi bulan-bulanan tim tuan rumah.

Donnarumma tak bisa mengantisipasi tembakan kaki kanan Mario Pasalic di menit ke-61. Dua menit berselang gawang Milan kembali kebobolan oleh gol Josip Ilicic. Milan tertinggal 0-3.

Tak paus mencetak satu gol, Ilicic menambah keunggulan Atalanta di menit ke-72. Memanfaatkan umpan Gomez, tembakan melekung ke sudut kiri atas tak bisa diantisipasi Donnarumma. Milan pun tertinggal 0-4.

Tujuh menit sebelum pertandingan berakhir, Milan kembali kebobolan. Luis Muriel membuat gol di menit ke-83.

Wasit meniup peluit panjang dan laga dipastikan menjadi milik Atalanta. Milan kandas 0-5.

Tanpa tambahan poin, Milan ada di urutan kesepuluh dengan 21 poin dan telah defisit delapan gol. Sementara, Atalanta mengisi peringkat kelima dengan 31 poin.(009)

Susunan pemain:

Atalanta: Pierluigi Gollini, Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Jose Luis Palamino, Timothy Castagne, Maarten de Roon, Ruslan Malinovskiy, Robin Gosens, Mario Pasalic, Alejandro Gomez, Josip Ilicic.

Milan: Gianluigi Donnarumma, Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Giacomo Bonaventura, Suso, Rafael Leao, Hakan Calhanoglu.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar