Resepsi Pernikahan, Ria Ricis Tampil Cantik dan Anggun Bak Puteri di Negeri Dongeng

Ria Ricis tampil cantik dan anggun seperti Puteri di Negeri Dongeng. Foto/Tangkapan layar MNCTV

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan melangsungkan resepsi pernikahan hari ini, Sabtu (13/11/2021). Konsep pesta yang dipilih adalah dunia fantasi atau fairy tale, lengkap dengan kereta kudanya.

Ada hal menarik yang disajikan Ria Ricis dan Teuku Ryan di acara resepsi mereka. Adalah gaun resepsi pernikahan Ria Ricis yang berwarna biru dengan model A-Line gown menyala dalam gelap.

Ya, gaun Ria Ricis menyala dan memancarkan cahaya indah berwarna biru seperti kunang-kunang yang mengelilingi tubuhnya. Gaun tersebut tampak sangat mewah sekaligus membuat tampilan Ria Ricis jadi sangat spesial di momen resepsi pernikahannya.
Lebih lanjut, riasan wajah Ria Ricis pun dibuat sangat flawless dengan kesan young dan ada sedikit Korean Look di bagian bibir. Dagu Ricis yang panjang pun ditonjolkan di tampilan resepsinya tersebut.
Jika kita membahas sedikit bagaimana tampilan Ryan, di momen itu dia tampak begitu gagah mengenakan setelan khas pangeran berwarna biru lengkap dengan aksesori yang menggantung di pundak sisi kanannya. Ia tampak ganteng juga dengan tatanan rambut rapinya.

Disiarkan langsung di MNC TV dengan tema acara 'Halaqah Cinta Ricis - Ryan Resepsi', acara tersebut memperlihatkan juga keindahan dekorasi ruangan yang disetting sedemikian rupa sehingga tampak seperti di dalam istana kerajaan mewah.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar