Nanti Malam, Saksikan Konser Spesial Road To Kilau Raya Ungu X Siti Nurhaliza’ di MNCTV

Konser musik spesial Road To ‘Kilau Raya Ungu X Siti Nurhaliza’ (RTKR) ditayangkan pada Kamis, 13 April 2023, pukul 21.15 WIB. (ist)

TRANSKEPRI.COM. JAKARTA - Nanti malam, MNCTV menayangkan konser musik spesial ‘Road To Kilau Raya Ungu X Siti Nurhaliza’ yang tentunya ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setia di bulan Ramadan yang penuh dengan keberkahan.

Konser musik spesial Road To ‘Kilau Raya Ungu X Siti Nurhaliza’ (RTKR) ditayangkan pada Kamis, 13 April 2023, pukul 21.15 WIB. Acara yang dipandu oleh duo host Rian Ibran dan Vega Darwanti ini dimeriahkan oleh para penyanyi dan artis ternama seperti Ungu, Siti Nurhaliza, Inul Daratista, Iyeth Bustami, Danang, Zara Leola, Shakiena Azalea, Fey Primadona Pantura, Kiky Primadona Pantura, dan Almera Primadona Pantura, Pasheman, Limbad, dan Aladul.

Kehadiran band Ungu dan Siti Nurhaliza tentunya akan menjadi pertunjukan spesial yang akan menghibur para pemirsa dengan lagu-lagu popular yang akan mereka bawakan. Tah hanya itu, Ungu dan Siti Nurhaliza juga akan berkolaborasi dalam satu panggung akan menjadi kejutan spektakuler.

Acara semakin meriah dengan kehadiran Inul Daratista, Iyeth Bustami, Danang, Fey Primadona Pantura, Kiky Primadona Pantura, dan Almera Primadona Pantura yang siap menggoyang panggung RTKR.

Band Ungu yang beranggotakan Pasha, Enda, Oncy, Makki, dan Rowman merupakan salah satu band terbaik di Indonesia yang berhasil melahirkan tembang-tembang populernya seperti, Demi Waktu, Kekasih Gelapku, Cinta Dalam Hati dipastikan akan menghibur para penonton. Mereka juga akan membawa anak dari personel mereka yakni ada Zara Leola anak Enda gitaris Ungu dan Shakiena Azalea anak Pasha vokalis Ungu yang turut tampil dalam RTKR Kali ini.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar