Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan, Tangis Keluarga Pecah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (5/11/2021). Pemakaman pun diiringi oleh isak tangis keluarga.

Tangisan keluarga pecah saat prosesi tabur bunga. Terlihat ibunda dan adiknya Bibi tak kuasa menahan air mata. Keduanya terlihat beberapa kali menyeka air mata.

Duka juga dirasakan oleh orang tua Vannesa yang tampak mengenakan pakaian serba hitam.

Terlihat keluarga dan kerabat Vanessa serta Bibi mengiringi keduanya hingga ke peristirahatan terakhirnya. Pemakaman juga penuh sesak oleh pelayat.

Vanessa dan Bibi dimakamkan dalam satu liang lahat. Hal ini disampaikan oleh Baharudin, salah satu penjaga tanah wakaf Taman Makam Islam Malaka.

Menurut Baharudin, makam satu liang lahat ini adalah permintaan dari pihak keluarga. "Diduain gitu. Satu lubang untuk 2 jenazah. Udah dari sana (keluarga) yang minta," ujar Baharudin kepada wartawan.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, asisten, serta sopir mengalami luka-luka.
(net). 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar