Atta Halilintar Ungkap Harapan Anaknya Jadi Hafiz Al-Qur'an

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama dua anak hafiz Al Quran. Foto/Instagram Atta Halilintar

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Atta Halilintar diam-diam menginginkan anaknya kelak menjadi hafiz atau penghafal Al-Qur'an. Makanya, sejak di dalam kandungan, sang anak sudah sering diperdengarkan ayat-ayat suci dari kitab umat Islam itu.

Keinginan tersebut muncul setelah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara bersama anak yatim dan hafiz Al-Qur'an. Atta mengaku, sangat senang dan bahagia bisa melihat sekaligus mendengarkan anak-anak membacakan ayat suci Al-Qur'an.
"Seneng ya karena mereka di mobil ngaji dan merdu banget. Itu menenangkan hati. Jadi pengin banget sih karena dengerin itu kan apalagi anak aku cewek, pengin juga dia dari kecil sudah hafal Alquran," kata Atta dalam kanal YouTube NIT NOT, dikutip Rabu (3/11/2021).
Mendekati hari kelahiran si buah hati, Atta semakin giat melakukan kegiatan yang positif. Pria 27 tahun itu yakin bahwa calon anaknya akan merasa tenang jika mendengarkan lantunan ayat-ayat suci.

"Alhamdulillah ya, semakin dekat ke lahiran kan pasti semakin mendekatkan ke pergerakan-pergerakan yang positif. Karena si bayi ini ngerasa kan, jadi ketika dengerin orang-orang yang baca Al-Qur'an, ketika dengerin pengajian yang baik, dia akan tenang," ungkap Atta.

Aurel sendiri merasa begitu senang bisa mengadakan pengajian di rumahnya. Bahkan ia dan Atta sudah berencana menggelar acara pengajian secara rutin mendekati kelahiran sang anak.

"Senang sih, dia senang banget. Malah dia pengin ngadain pengajian sering-sering di rumah," kata Atta Halilintar, merujuk pada Aurel.

Diketahui, saat ini Aurel Hermansyah tengah hamil dan sudah memasuki usia enam bulan. Mereka sudah mengumumkan bahwa calon anaknya itu berjenis kelamin perempuan. Kini, mereka begitu fokus menjaga kesehatan sang janin, mengingat sebelumnya Aurel pernah mengalami keguguran.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar