Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah, Rangkaian Acaranya Dimulai Hari Ini

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram Lesti Kejora

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera dilangsungkan. Billar pun sudah mengajukan surat numpang nikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) dan siap menyelenggarakan pernikahannya dengan Lesti di wilayah hukum KUA Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sempat tertunda beberapa saat, salah satu stasiun televisi swasta yang memiliki hak siar atas pernikahan tersebut mulai menggembar-gemborkan rangkaian acara pernikahan Lesti dan Billar. Rangkaian acara pernikahan mereka akan dimulai pada hari ini, Minggu, 8 Agustus 2021.
"RANGKAIAN CINTA ABADI LESLAR • MINGGU, 08 AGUSTUS 2021," tulis akun televisi swasta tersebut, dikutip Minggu (8/8).

"Leslar Lovers siapa yang udah mulai gak sabar lagi nih sama sederet rangkaian acara Cinta Abadi Leslar?" lanjutnya.

Bertajuk Cinta Abadi Leslar, ada kurang lebih empat buah acara yang akan ditayangkan terkait rencana pernikahan Lesti dan Billar. Yakni Menghitung Hari yang dimulai pukul 08.30 WIB dan tiga acara lain yang akan digelar sekitar pukul 15.30 WIB.
"Nah sebelum melangsungkan pernikahan ternyata Kakak @rizkybillar mau ngajak kita semua buat seru-seruan nih dalam Rangkaian Cinta Abadi Leslar, MENGHITUNG HARI, LEPAS LAJANG, CALON PEMIMPINMU, KADO TERINDAH LESTI Minggu, 08 Agustus 2021," tandasnya.(net)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar