Wali Kota Tanjungpinang Gelar Silaturahmi dengan Warga Jalan Terkulai

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma saat menggelar silaturahmi

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP bersilaturahmi dengan masyarakat jalan Terkulai yang sekaligus melaksanakan syukuran atas serah terima pembangunan Pendopo Warga dari E-Troopers Action kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang, Senin (26/10). Bangunan pendopo tersebut berlokasi di Gg. Sembur, Perumnas Seijang.

Rahma mengucapkan terimakasih kepada E-Tropers Action yang telah membangun pendopo untuk warga. Pemko Tanjungpinang mendukung segala kegiatan positif untuk kepentingan masyarakat. "Dengan adanya pendopo ini diharapkan dapat menjadi tempat silaturahmi warga, serta dapat difungsikan juga sebagai pos kamling untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, sehingga aktivitas masyarakat pun dapat berjalan dengan baik.”, ucap Rahma.

Rahma juga mengimbau kepada warga untuk merawat pendopo yang telah dibangun. “Alhamdulillah dalam keterbatasan APBD tahun ini, dukungan dan pembangunan dari berbagai pihak diberikan kepada Kota Tanjungpinang salah satunya e-troopres yang telah membantu merealisasikan pembangunan pendopo untuk warga. Fasilitas umum ini akan dimanfaatkan untuk masyarakat sekitar untuk aktifitas bersama, untuk itu mari kita jaga dan rawat bersama”, tuturnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar