Realme 5i Resmi ke Indonesia dengan 3 Opsi Memori dan Harga Murah

Product Manager Realme Indonesia Felix Christian di atas panggung peluncuran realme 5i, Jakarta, Rabu (15/1/2020). Foto/Intan R/SINDOnews

TRANSKEPRI.COM. JAKARTA - Mengawali tahun 2020, realme Indonesia meluncurkan ponsel terbarunya yang disebut realme 5i. Handphone ini menjadi pelengkap dari seri realme 5 yang sudah hadir sebelumnya di Tanah Air.

Salah satu yang menjadi keunggulan dari smartphone ini adalah quad-camera dan harga yang kompetitif di kelasnya. "Dengan realme 5i, semua orang bisa memiliki ponsel quad-camera mumpuni dengan harga kompetitif di segmennya," klaim Product Manager Realme Indonesia Felix Christian di atas panggung peluncuran realme 5i, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Felix merinci, empat kamera yang ada di realme 5i terdiri dari kamera utama 12 MP, 8 MP kamera ultra-wide, 2 MP depth-sensor, dan 2 MP makro. Sementara kamera selfie-nya hadir beresolusi 8 MP.

Handphone ini juga akan mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 yang memiliki delapan core, arsitektur 64-bit, dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz. Untuk bagian layar, realme 5i menampilkan layar HD+ berukuran 6,52 inci (720 x 1600 piksel) dengan takik berbentuk tetesan air sebagai rumah bagi kamera depan.

Dua warna dihadirkan realme, yakni Ocean Blue dan Forest Green. "Khusus flash sale varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB dijual Rp1,7 juta," sebut Felix.

Handphone realme 5i dijual secara flash sale pertama pada 20 Januari mendatang, pukul 13.00 WIB di e-commerce Shopee.(ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar