Jalin Kemitraan, Kapolres Kuansing Ngopi Bareng Insan Pers

Kepala Biro media online transkepri.com, Hendra Wandi saat menghadiri acara ngopi bareng dengan Kapolres Kuansing

TRANSKEPRI.COM, TELUK KUANTAN - Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okta D, S. Ik, M.Si bersilaturahmi atau menjalin kemitraan sembari 'ngopi bareng' dengan sejumlah insan pers di Kabupaten Kuansing, pada salah satu kedai kopi di Teluk Kuantan, Selasa (28/9/2021).

Dalam acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan itu, Kapolres Rendra mengajak media terus meningkatkan sinergitas antara jajaran Polres Kuansing dan awak media yang ada di Kabupaten Kuansing.

"Terimakaaih kepada rekan-rekan media yang ada di daerah ini dalam mengekspos kegiatan Polres. Mari kita tingkatkan terus sinergitas kedepannya," ujar kapolres yang didampingi pejabat utamanya saat bincang-bicang dengan sejumlah awak media.

Pada kesempatan itu, Roder, salah satu watawan media online juga berharap agar kegiatan silaturrahmi ini terus dilaksanakan sehingga kemitraan dan silaturrahmi terus terjaga. 

"Mari kita tingkatkan silaturrahmi dan silaturrahmi dalam membangun daerah ini," katanya. 

Kasubag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman dikesempatan acara itu, mengucapkan terimakasih atas kehadiran awak media Kuansing. 

"Terimakasih atas kehadiran teman-teman media. Suksesnya kegiatan Polres tidak terlepas dukungan teman-teman media," ungkap Tapip.(hen).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar