TINJU

Menang KO, Lawrence Okolie Pertahankan Sabuk WBO Kelas Penjelajah

Menang KO, Lawrence Okolie Pertahankan Sabuk WBO Kelas Penjelajah/The Sun

TRANSKEPRI.COM, LONDON - Juara dunia Lawrence Okolie mempertahankan sabuk WBO Kelas Penjelajah pertama kalinya seusai menang KO ronde ketiga atas Dilan Prasovic. Okolie mencetak KO-14 dalam kariernywboa untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan 17-0.

''Saya tumbuh menjadi pertarung. Sulit bagi orang-orang yang datang seperti itu dan mereka cerdik. Bagi saya, semakin baik orang di depan saya, semakin baik performanya. Orang ini mencoba merusak tetapi juara lainnya akan mencoba untuk menang,''kata Okolie.

Duel Okolie vs Prasovic menjad laga tambahan Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk di Stadion Tottenham Hotspur, Inggris. Petinju berusia 28 tahun ini berjuang untuk menambah sabuk juaranya di Kelas Penjelajah sebelum pindah ke kelas berat untuk mendapatkan bayaran lebih besar.
Sejak kepindahannya ke pelatih muda brilian Shane McGuigan, dia juga memiliki semua modal untuk menjadi sukses besar di sana. Okolie menunjukkan dirinya pantas menjadi penantang masa depan Kelas Berat.
Dalam laga yang berlangsung berat sebelah, Okolie menekan penantangnya yang tidak terkalahkan di awal ronde pertama. Prasovic mencoba melepaskan pukulan hook kiri yang spekulatif dari luar tapi bisa dihindari.

Memasuki ronde kedua, Okolie menemukan momen menjatuhkan Prasovic hingga berlutut untuk mendapatkan hitungan. Prasovic berusaha bertahan dengan menjaga jarak.

Namun, semuanya berakhir di ronde ketiga ketika pukulan Okolie menjatuhkan Prasovic sebelum dihentikan wasit Steve Gray di menit 1:57. ''Aku sangat senang meraih kemenangan di depan semua orang yang luar biasa,''kata Okolie.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar