Kalahkan Laos 4-0, Indonesia ke Semifinal

Timnas Sepakbola Indonesia SEA Games 2019

TRANSKEPRI.COM.BISAN- Timnas U-22 Indonesia finis di posisi runner-up Klasemen group B SEA Games 2019. Kemenangan atas Laos memastikan langkah Garuda Muda ke semifinal dengan status runner up.

Di Imus Grandstand, Imus, Kamis (5/12/2019) sore WIB, Indonesia memetik kemenangan 4-0 atas Laos. Saddil Ramdani, Osvaldo Haay (dua gol), dan Bagas Adi Nugroho menjadi pencetak golnya.

Pada pertandingan lainnya, Vietnam dan Thailand bermain imbang 2-2. Dalam duel di Binan Football Stadium, gol War Elephants dicatatkan oleh Supachai Jaided dan Suphanat Muenta.

Vietnam, yang ketinggalan dua gol, bisa menyamakan kedudukan dengan gol dari Ngyuen Tien Linh.


Dengan hasil-hasil di atas, Vietnam menjadi pemuncak Grup B dengan raihan 13 poin. Indonesia menyusul di posisi kedua dengan koleksi 12 angka.

Thailand gagal ke semifinal dengan koleksi 10 angka. Berturut-turut kemudian ada Singapura dan Laos dengan koleksi 4 poin, Brunei Darussalam menjadi juru kunci karena gagal mengoleksi angka.

Di semifinal, Indonesia menghadapi juara Grup A, Myanmar. Sedangkan Vietnam melawan runner up Grup A, Kamboja.(009/detik.com)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar