Ketum PAN Zulkifli Hasan ke Rumah Susi Pudjiastuti, Ada Apa?

Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) berkunjung ke kediaman mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Foto/ig @zul.hasan

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) berkunjung ke kediaman mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti . Kediaman Susi yang dikunjungi Zulhas berada di daerah Pangandaran, Jawa Barat.
"Siang ini saya memilih rute ke Pangandaran. Sengaja mampir ke rumah sahabat saya, srikandi kesayangan netizen Indonesia ibu @susipudjiastuti115," dikutip dari akun Instagram pribadi Zulhas, Selasa (14/9/2021).
Zulhas mengungkapkan, kedatangannya bertemu Susi, untuk bersantap makan siang dan bincang-bincang santai.

"Makan siang dengan lauk andalan seafood sambil ngobrol-ngobrol santai. Kira-kira ada apa ya? Kalau penasaran semua ada di chanel Bang Zulhas tungguin ya," katanya.

Postingan itu pun telah disukai kurang lebih enam ratus netizen. Dari beberapa komen netizen ada yang menginginkan keduanya jadi Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 nanti.

"Waw can't wait to watch this vlog ... Zulhas dan Bu Susi ... RI 1 dan RI 2.," kata @tyamolyna.

Ada juga netizen yang mendoakan kesehatan Zulhas dan Susi. "Jangan lupa jaga kesehatan pak @zul.hasan dan Bu @susupudjiastuti115. Semangat terus," kata nevo.29
(net)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar