Gelar Vaksinasi ke-2, Wagub Kepri Berkunjung ke Lapas Batam

Wagub Kepri, Hj Marlin Agustina saat di Lapas Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sebanyak 425 Warga Binaan Pemasyarakatan mengikuti vaksinasi covid-19 tahap kedua di Aula Sahardjo Lapas Batam, Jumat (10/09).

WBP yang mengikuti kegiatan ini merupakan warga binaan gelombang pertama yang mengikuti vaksinasi pada tanggal 18 Juni 2021 lalu. Kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Batam dengan total 14 orang tim medis yang dibantu oleh 1 orang dokter dan 3 orang perawat Lapas Batam.

Vaksinasi Covid-19 ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Ibu Hj.Marlin Agustina yang menyempatkan hadir di Lapas Batam guna meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kehadiran Wakil Gubernur Kepulauan Riau disambut hangat oleh Kepala Divisi Pemasyarakata Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau, Dwi Nastiti dan Kalapas Batam, Dannie Firmansyah.

Rangkaian vaksinasi warga binaan tahap kedua gelombang pertama di Lapas Batam berjalan dengan aman dan kondusif. Kalapas Batam dan seluruh jajaran Lapas Batam khususnya tim medis Lapas turut bersiaga jika seandainya ada keluhan dari warga binaan setelah divaksin untuk segera di bawa ke Poliklinik Lapas Batam.

Kalapas Batam menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh bagi warga binaan serta mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar