LINGGA

Ini yang Dilakukan AKBP Boy Herlambang di Akhir Jabatannya sebagai Kapolres Lingga

Coffe Morning Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang dengan insan pers

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang ajak awak media coffee morning di kedai coffee Goleng Dabo Singkep Jumat, (16/10/2020)

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk mempererat tali silahturahmi antara Polres Lingga dengan para wartawan di Dabo Singkep Kabupaten Lingga.

"Saya ingin mengucapkan maaf terlebih dahulu karena setelah 8 bulan saya menjabat sebagai Kapolres Lingga baru kali ini bisa bertemu. Intinya kegiatan ini guna menjalin silahturahmi," kata Boy.

Boy menuturkan bahwa peran media sangat lah penting, terlebih dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Lingga ini. Terlebih dalam memberitakan pilkada maupun dalam penanganan covid-19.

"Peran media sangat penting, sebab tanpa media Polri bukanlah apa-apa. Alhamdulillah sejauh saya menjabat sebagai Kapolres Lingga situasi di sini aman dan kondusif," tutur Boy.

"Ditambah lagi masyarakat Lingga sangat mentaati aturan dan mematuhi Protokol kesehatan. Hal tersebut tentunya guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Lingga," tambahnya

Boy juga menyampaikan bahwa dirinya sekaligus mohon pamit karena tidak lagi menjabat sebagai Kapolres Lingga. Dimana Boy diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kabagbinkar ROSDM Polda Kepri. 

"Intinya silahturahmi kita tetap terjalin meski saya sudah tidak menjabat sebagai Kapolres Lingga," ungkapnya.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar