Galeri Foto

Medco Bantuan 2000 Paket Sembako, Ini Kata Bupati

TRANSKEPRI.COM. ANAMBAS - PT Medco Energi salah satu perusahaan Minyak dan Gas (Migas) yang  melakukan eksplorasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menyerahkan bantuan pemerintah daerah itu.

Bantuan yang diberikan Medco tersebut adalah sebanyak 2000 paket sembako yang diterima secara simbolis oleh Bupati KKA H. Abdul Haris, SH, MH Selasa (19/03/2024)

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas H. Abdul Haris SH, MH mengatakan, bantuan yang diberikan adalah sembako yang diserahkan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di daerah ini.

"Alhamdulillah pada tahun ini perusahaan  Medco memberikan bantuan kepada masyarakat Anambas yang memang layak menerima ya,"ujar Haris.

Orang nomor satu di Kepulauan Anambas itu mengungkapkan, bahwa bantuan tersebut merupakan berkah tersendiri bagi masyarakat kurang mampu yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

"Harapan kita, bantuan yang diberikan dapat meringankan sendikit beban masyarakat yang memang membutuhkan, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Medco yang telah peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bupati KKA Abdul Haris, SH, MH bersama Pimpinan Medco Energi saat memberikan bangun sembako kepada masyarakat kurang mampu

Foto bersama penyerahan secara simbolis bantuan dari Medco kepada masyarakat Anambas

Rapat diruang Bupati KKA sebelum penyerahan bantuan sembako

Bupati KKA bersama pihak Medco saat berada disalah satu rumah masyarakat

Bupati KKA foto bersama dengan pimpinan Medco

Bupati KKA menyerahkan bantuan sembako kepada mereka yang membutuhkan

Bupati KKA Abdul Haris,SH saat memberikan penjelasan kepada pihak Medco