Ternyata Keluarga Messi Sakit Hati dengan Beberapa Orang di Barcelona

Pesepakbola, Lionel Messi

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Ayah Lionel Messi, Jorge Messi menyatakan bahwa keluarganya tidak sakit hati dengan Barcelona secara keseluruhan, melainkan hanya pada beberapa orang saja.

Jorge membantah bahwa keluarga Messi benar-benar kesal pada Barcelona terkait kepindahan Messi ke PSG.

"Tidak, dengan klub, tidak. Dengan sejumlah orang saja, itulah yang terjadi," ucap Jorge saat ditanya perasaan keluarga soal kepergian Messi dari Barcelona, dikutip dari Marca.

Messi sejatinya sudah berkomitmen untuk memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Namun ternyata Barcelona terbentur aturan pembatasan gaji pemain.

Hal tersebut akhirnya mendorong Messi terpaksa keluar dari Barcelona. Messi yang berstatus bebas transfer akhirnya memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1.

Setelah dua pekan usai resmi bergabung, Messi akhirnya menjalani debut bersama PSG di laga lawan Reims akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Messi baru turun di menit ke-66 untuk menggantikan Neymar.

Usai menjalani debut pekan lalu, Messi akan lebih dulu memperkuat timnas Argentina di jeda internasional.

Timnas Argentina akan menjalani lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Argentina saat ini ada di posisi kedua klasemen dengan nilai 12 poin, tertinggal enam angka dari Brasil yang ada di posisi puncak klasemen. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar