Begini Cara Kamera Samsung Galaxy S20 Bakal Memukau Kita

Samsung Galaxy S20 bakal dilengkapi dengan kemampuan kamera yang memuaskan penggunanya. Foto/Ist

TRANSKEPRI.COM. SEOUL - Publik seluler meyaikini pada Februari 2020 nanti Samsung akan secara resmi mengungkapkan seri top-of-the-range terbarunya. Sejauh ini, kita telah menyebutnya sebagai Galaxy S11, tapi ada kemungkinan Samsung meluncurkan handphone sebagai Galaxy S20.

Pembaruan terbaru yang tersedia untuk One UI 2.0 telah dianalisis secara mendalam oleh situs XDA dan mengungkapkan detail menarik. Sekarang, kita tahu beberapa karakteristik perangkat yang akan datang dari produsen Korea Selatan.

Pertama, menyangkut nama perangkat yang kemungkinan besar akan tiba di pasar sebagai Galaxy S20. Beberapa pekan lalu kita telah membicarakan tentang kemungkinan ini dan sekarang tampaknya menjadi kenyataan.

Dilansir dari laman Giz China, XDA berbicara mengenai fitur berikutnya yang didedikasikan untuk dunia fotografi. Dikatakan Galaxy S20 nantinya memiliki fitur yang diharapkan oleh para pecinta ponsel premium dari Samsung.

Fitur mendatang dari Kamera Galaxy S20:

Directors View

Mode perekaman video yang menawarkan kemungkinan menggunakan berbagai lensa dalam perekaman yang sama.

Single Take PhotoMode pemotretan bagi mereka yang tidak terlalu ahli dalam fotografi. Single Take Photo Menawarkan kemungkinan untuk memfoto pada "waktu yang tepat”. Ketika kecerdasan buatan mendeteksi senyum atau pose yang sangat cocok untuk pemotretan, fitur secara otomatis mengambil gambar.

Fungsionalitasnya sangat mirip dengan mode Photobooth yang dikembangkan oleh Google untuk Pixel-nya.

Pro VideoMode perekaman video yang akan menawarkan pemilik Galaxy S20 kemampuan untuk mengelola eksposur secara manual. Selain ISO bahkan saat merekam video.Efek Bokeh

Ini adalah efek tambahan untuk kekaburan foto realtime. Fungsionalitas sudah tersedia pada Galaxy S10 dan Galaxy S20 akan memiliki filter bokeh baru yang disebut Artify, Mono, Side Light, dan Vintage. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar