Terjawab Sudah Mengapa Ansar-Marlin Kompak Berbaju Coklat di Acara Pangkogabwilhan I

Ansar Ahmad-Marlin Agustina saat di acara pisah-sambut Pangkogabwilhan I

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Merebaknya keretakan hubungan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dengan sang wakil, Marlin Agustina menjadi perbincangan hangat dan topik pemberitaan media di Kepri.

Sehingga tak salah, apapun kegiatan yang melibatkan keduanya menjadi perhatian publik. Tak terkecuali ketika kedua pimpinan tertinggi di Kepri tersebut sama-sama memakai baju dengan warna coklat, saat pisah sambut Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Kamis (12/08/21) malam bertempat di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Sumber orang dekat salah seorang petinggi di Kepri tersebut kepada transkepri.com mengatakan, samanya warna baju yang digunakan Ansar-Marlin merupakan hal yang tidak disengaja. Menurutnya itu hanya kebetulan.

"Tidak ada setingan. Tidak ada unsur kesengajaan keduanya memakai baju dengan warna yang sama pada malam itu. Sebenarnya biasa saja, cuma karena adanya isu keretakan, maka semua yang terkait dengan keduanya, menjadi perhatian publik." ujar si sumber.

Acara pisah sambut Pangkogabwilham I, berlangsung khidmat. Laksamana Madya TNI I Gede Nyoman Ariawan posisinya digantikan oleh Laksamana Muda TNI Muhammad Ali. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar