Sambil Menangis, Lionel Messi Ucapkan Selamat Tinggal untuk Barcelona

Sambil Menangis, Lionel Messi Ucapkan Selamat Tinggal untuk Barcelona. Foto: Tangkapan Layar

TRANSKEPRI.COM, BARCELONA - Lionel Messi akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada klub kesayangannya, Barcelona . Dalam konferensi pers yang digelar di Camp Nou pada Minggu (8/8/2021) sore WIB. Sebelum berbicara, Messi terpantau mengeluarkan air mata.

“Ini saatnya saya menyampaikan selamat tinggal. Saya sudah disini sejak lama, sejak saya berumur 13 tahun. Saya sangat berterima kasih kepada semuanya, kepada teman-teman saya, kepada klub, kepada banyak sekali orang dalam waktu yang lama,” kata Messi dalam konferensi pers di Barca TV, Minggu (8/8/2021).


Lebih lanjut, Messi mengatakan sangat banyak kenangan indah bersama Barcelona. Dalam suasana haru sedu, Messi berusaha untuk menyampaikan banyak terima kasih kepada Blaugrana -julukan Barcelona.

“Saya hanya ingin mengatakan sangat banyak kenangan indah, banyak sekali yang tidak bisa saya lupakan. Saya sudah memberikan segalanya kepada klub ini, dari awal saya datang hingga hari ini, terima kasih,” lanjutnya.

“Saya tidak pernah menyangka harus mengucapkan selamat tinggal. Saya tidak pernah menyangka,” tambah Messi.

Setelah itu, ucapan selamat tinggal Messi disambut dengan tepuk tangan para tamu undangan. Dengan begitu, dipastikan Lionel Messi tidak akan berseragam Barcelona lagi pada musim 2021-2022. (net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar