Peduli Lingkungan, Polsek Bengkong Tanam Pohon

Wakapolsek Bengkong, Iptu Benny Syahrizal SH, MH tengah melakukan aksi menanam pohon di halaman Mapolsek Bengkong, Sabtu (04/01/20).

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Jajaran Polsek Bengkong, Sabtu (04/01/20) melakukan penanaman berbagai jenis bibit pohon bertempat di halaman Mapolsek Bengkong.

Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar SH, M Hum, melalui Wakapolsek Bengkong Iptu Benny Syahrizal SH, MH kepada transkepri.com, Sabtu (04/01/20), mengatakan kegiatan penanaman pohon dimaksudkan memberikan kesan hijau dan menambah daerah serapan air di sekitar Mapolsek Bengkong.

Selain itu katanya, dengan menanam pohon juga memberikan kesan yang asri dan rindang pada kawasan di  sekitar Mapolsek Bengkong.

" Penanaman sejumlah pohon yang kita lakukan dimaksudkan selain menciptakan daerah resapan air, juga memberikan kesan rindang dan asri terhadap lingkungan Mapolsek Bengkong khususnya," ujar Iptu Benny.

Adapun bibit pohon yang ditanam, diantaranya, pohon Mangga, Durian, Rambutan, Jambu Air, Matoa, Sirsak dan lainnya. 

" Aksi menanam pohon, khususnya di sekitar Mapolsek Bengkong, akan kita lakukan secara berkesinambungan, sehingga pada akhirnya Mapolsek Bengkong bisa semakin rindang dan hijau," ujar Iptu Benny lagi.(009)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar