Kapolda Kepri Apresiasi Kapolsek dan Polisi Berpangkat Bripka Ini

Kapolda Kepri, Irjen Aris Budiman saat meresmikan rumah Bhabinkamtibmas

TRANSKEPRI.COM.BINTAN- Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si meresmikan sebuah rumah untuk Bhabinkamtibmas, yang berfungsi sebagai tempat melayani masyarakat, Rabu (15/7/2020) siang di Jalan Semen Tokojo, Kelurahan Kijang Kota.

Peresmian ditandai dengan Penandatanganan, pemotongan pita maupun penyerahan piagam yang dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Darmawan, M. Hum, Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol Drs Bambang Sigit Priyono, Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, 
Pejabat Utama Polda Kepri, beserta Kapolsek
Bintan Timur, AKP Ulil Rahim S.Kom.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi, mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Kapolsek beserta Anggota Bhabinkamtibmas
Kelurahan Kijang Kota, Bripka Teddy Saputra.

"Atas nama pribadi dan Polri, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Bintim dan 
Bhabinkamtibmas dari Kelurahan Kijang Kota ini," kata Irjen Pol Dr Aris Budiman, bangga.

Terkhusus, imbuh Aris, kepada Bripka Teddy Saputra yang telah menjadikan rumah pribadi nya didalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga, dengan keberadaan rumah ini dapat lebih meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Sehingga, dengan keberadaan polisi di tengah masyarakat dapat lebih mengayomi, melayani dan melindungi, semaksimal mungkin," tegas Kapolda Kepri, semangat.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim S.Kom
mengungkapkan, rumah Bhabinkamtibmas itu merupakan inovasi Bhabinkamtibmas dalam peningkatan pelayanan ke masyarakat terkait kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat kapanpun masyarakat membutuhkan.

"Ini adalah rumah pribadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota, Bripka Teddy Saputra. Namun, Teddy menjadikan rumah pribadinya sebagai tempat pelayanan pada masyarakat," kata AKP Ulil Rahim, Rabu (15/7/2020) sore.

Dengan adanya Rumah Bhabinkamtibmas ini, ucapnya, bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Polri sehingga terwujudnya pelayanan Polri yang humanis.

"Rumah Bhabinkamtibmas juga berperan guna mendukung serta tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif Wilayah Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur. Sebagaimana peran maupun tindakan preventif kepolisian didalam menyelesaikan permasalahan, di lingkungan masyarakat," papar Kapolsek Bintim ini. 

Dengan demikian, ucapnya, masyarakat dapat datang ke rumah Bhabinkamtibmas, agar bisa mengadukan permasalahan yang dihadapinya, berkonsultasi, mediasi, serta bersilaturahmi.(009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar