Perampokan di Bengkongsadai, Pelaku Lakban Mulut Korban dan Gondol Mobil Beserta Surat

Lokasi perampokan (foto:ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Aksi perampokan, Sabtu (31/07/21) dinihari, sekitar Pukul 03.00 WIB, menimpa sebuah rumah dan membuat heboh warga Perumahan Putra Kelana Jaya (PKJ) Bengkongsadai, Kecamatan Bengkong, Batam.

Aksi perampokan tersebut dialami Ibu Zidan, yang beralamat di Blok A2 Perumahan PKJ. Atas aksi tersebut, perampok berhasil membawa satu unit mobil Suzuki Exover bersama surat kendaraan serta uang tunai diperkirakan sejumlah Rp3 juta.

"Perampok itu, diperkirakan masuk dari pintu belakang. Dan saat berada dalam rumah keberadaannya diketahui pemilik rumah. Namun karena takut dicederai pemilik rumah pasrah hartanya digondol sang rampok," ujar Sandra seorang warga PKJ.

Menurut Sandra, perampok yang diperkirakan beraksi seorang diri tersebut, meminta kunci, serta surat-surat mobil. Disamping itu rampok itu juga berhasil menggodol uang tunai sebesar Rp3 juta.

"Informasi yang saya dapat, perampok itu berhasil membawa mobil dan surat-suratnya beserta uang tunai senilai Rp3 juta. Namun anehnya, ketika melihat ada sejumlah perhiasan yang dikenakan korban, si perempok tak ikut menggondolnya," ujar Sandra.

Warga Perumahan PKJ lainnya, Edwin mengatakan, sebelum meninggalkan korbannya, perampok terlebih dahulu melakban mulut penghuni rumah  dan tidak lama berselang barulah aksi tersebut diketahui warga.

Dijelaskan Edwin, atas aksi tersebut, tidak jauh dari lokasi, warga menemukan satu unit sepeda motor tidak bertuan yang kemungkinan digunakan oleh si perampok. Dan saat ini kata Edwin aksi perampokan serta sejumlah barang bukti telah ditangani pihak kepolisian. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar