Liga Inggris 2019/2020

Preview Arsenal vs Manchester United: Big Match Pembuka Tahun

Tahun 2020 belum genap sehari, tetapi Liga Inggris langsung terasa on fire dengan kehadiran duel seru antara Arsenal kontra Manchester United. Foto: Squawka

TRANSKEPRI.COM. LONDON - Tahun 2020 belum genap sehari, tetapi Liga Inggris langsung terasa on fire dengan kehadiran duel seru. Tepatnya ketika Manchester United melawat ke markas Arsenal di pekan ke-21.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Emirates, London, Rabu (1/1/2020) waktu setempat, atau Kamis (2/1/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 03.00WIB.

Mundur ke era 1990an, kedua tim merupakan kontestan paling serius dalam perebutan gelar liga. Namun, dekade ini, keduanya lebih sering terseok-seok masuk empat besar, dan berusaha kembali menemukan kejayaan mereka di bawah asuhan mantan pemain.

Arsenal kini diasuh Mikel Arteta, sedangkan Manchester United ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Siapa terbaik dalam laga yang digelar dini hari nanti?

Jika melihat penampilan terakhir kedua tim, Manchester United sedikit lebih diunggulkan menang. Sebab, Arsenal mengakhiri tahun 2019 dengan catatan buruk: dari 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Meriam London baru satu kali menang.

Klub asal London utara itu juga menelan empat kekalahan kandang beruntun, yang tercatat sebagai rekor terburuk mereka dalam 60 tahun terakhir. Fans tentunya berharap kemenangan di kandang sendiri ketika Arsenal menjamu Manchester United.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Maitland-Niles, Mustafi, Luiz, Saka; Xhaka, Torreira; Nelson, Ozil, Aubameyang; Lacazette

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, Matic; Greenwood, Pogba, Rashford; Martial (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar