SEMIFINAL PIALA ASIA U-23 2023

Malam Ini Garuda Muda Tantang Uzbekistan, STY Janji Beri Penampilan Terbaik

Acara nonton bareng Piala Asia U-23 di Batam, Senin (29/04/24) malam di kawasan KBC Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 pada Senin (29/4/2024) malam WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa. Pertandingan ini menjadi penentu bagi kedua tim untuk melaju ke Olimpiade Paris 2024.

Pelatih Shin Tae-yong optimis dengan performa anak asuhnya dan menjanjikan permainan terbaik dari Garuda Muda.

 "Saya sudah melihat Uzbekistan bermain dan mereka tim yang bagus, solid, dan disiplin, tapi kami sudah sejauh ini dengan persiapan matang dan ingin menunjukkan permainan terbaik untuk hasil terbaik pula,” ujar Shin.

Meskipun tanpa Rafael Struick yang absen karena akumulasi kartu kuning, Shin yakin timnya tetap mampu tampil maksimal. "Kami punya banyak pemain bagus dan saya yakin mereka bisa bekerja sama dengan baik untuk mengalahkan Uzbekistan," tambahnya.

Uzbekistan bukan lawan yang mudah. Tim asuhan Timur Kapadze ini tampil gemilang sepanjang turnamen dengan selalu meraih kemenangan dan belum kebobolan satu gol pun. Mereka juga mengoleksi 12 gol, menunjukkan ketajaman lini depan mereka.

Selain itu, Uzbekistan memiliki pengalaman lebih di turnamen ini dengan enam kali tampil, dan bahkan menjadi juara pada edisi 2018.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Dukungan penuh dari para pecinta sepak bola Indonesia diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi Garuda Muda untuk meraih kemenangan dan lolos ke Olimpiade Paris 2024. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar