Bupati Anambas: Bakal Ada Perombakan Posisi Sejumlah Kepala Dinas

Bupati Anambas, Abdul Haris SH

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dalam waktu dekat kepemimpinan Haris-Wan Bermadah Jilid II dikabarkan  segera  melakukan perombakan sejumlah posisi Kepala Dinas atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Informasi yang dihimpun transkepri.com, Bupati KKA Abdul  Haris, SH telah mengantongi sejumlah nama yang akan digeser, dan mendapatkan jabatan baru.

"Terkait akan adanya pelantikan dalam waktu dekat itu benar,  Insya Allah akan dilaksanakan," ujar Abdul Haris, SH Kamis (15/7/2021)

Bupati mengatakan, pelantikan tersebut, untuk mengisi jabatan-jabatan yang masih lowong, sekaligus untuk memberikan penyegaran-penyegaran di OPD-OPD.

Lebih jauh ia mengungkapkan, bahwa saat ini pihaknya terus melakukan evaluasi-evaluasi terhadap sejumlah OPD-OPD yang ada.

"Dari evaluasi nanti maka akan diketahui mana dinas yang perlu diperkuat, mana yang sesuai track, dan mana dinas yang perlu perhatian khusus,"tegasnya.

Resuffle  ini kata dia, mesti dilakukan mengingat perlu adanya pencerahan-pencerahan dan penyegaran-penyegaran di sejumlah OPD yang ada. 

"Harapan kita dengan perombakan yang ada mampu kembali meningkatkan kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat ditengah pademi ini," imbuhnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar