Modellista Bikin Toyota Land Cruiser 300 Jadi Lebih Berkharisma

Modellista memberikan sentuhan sederhana yang membuat Toyota Land Cruiser 300 baru jadi lebih gagah dan berkharisma. Foto/Modellista.

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Toyota Land Cruiser 300merupakan salah satu mobil baru yang paling dibicarakan saat ini. Tidak heran jika rumah modifikasi Jepang yang kerap memodifikasi mobil-mobil buatan Toyota dan Daihatsu, Miodellista, langsung menggarap mobil tersebut sehingga tampil lebih gagah dan berkharisma.
Modellista mengubah tampilan mobil SUV tujuh kursi penumpang itu dengan paket body kit khusus. Ambil contoh tampilan bumper depan Toyota Land Cruiser 300 yang kini semakin berotot karena hadir dengan desain yang baru. Bemper mobil kini mendapatkan desain yang lebih aerodinamis.


Begitu juga dengan rumah lampu kabut yang kini dibuat lebih membesar daengan bezel yang atraktif. Saluran udara yang ada di bagian bawah juga ini dibuat lebih besar jika dibandingkan model standar Toyota Land Cruiser 300.
Di bagian belakang Modellista sedikit menambahkan ornamen baru agar tampilan mobil jadi lebih macho. Contohnya penggunaan diffuser berwarna gelap yang juga bisa berfungsi sebagai skid plate. Namun yang paling membedakan adalah bagian "sepatu" mobil yang kini hadir dengan ukuran ban 21 inci dengan dua pilihan warna yakni sepuhan warna gelap berkilau dan doff.


Sayangnya Modellista tidak melakukan perubahan baru di sektor interior dan dapur pacu. Interior mobil masih tetap sama seperti Toyota Land Cruiser 300 standar. Begitu juga dengan mesin yang masih menggendong mesin Toyota Land Cruiser 300 yakni mesin V6 dengan kapasitas silinder 3,5 liter turbo ganda. Mesin itu bisa menggelontorkan tenaga sebesar 309 PS dan torsi maksimal 700 Nm.

Modellista sendiri menyiapkan dua pilihan warna untuk perubahan baru itu yakni hitam total dan putih. Jadi konsumen tinggal menyesuaikan warna yang sesuai dengan keinginan mereka. (net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar