Patuhi PPKM Darurat, Lesti Kejora dan Rizky Billar Tunda Pernikahan

Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora kini harus menunda pernikahan mereka. Manajer sang aktor, Derry Saputra, turut memberikan tanggapan terkait pemberitaan ini.

Melalui kanal Youtube Ady Sky, Derry Saputra menceritakan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora sama halnya dengan para calon pengantin lainnya dengan menemukan banyaknya rintangan.

"Bentar lagi ya mereka doain aja, bismillah. Alhamdulillah sejauh ini bener-bener ya rintangan dan cobaan setiap orang mau menikah itu banyak," ujar Derry Saputra, (9/11/2021).

"Cuma tergantung balik ke orangnya masing-masing bisa melewatinya atau enggak," tambahnya.
Manajer Rizky Billar itu menjelaskan bahwa kedua nya bisa melewati rintangan itu. Hal ini mereka buktikan dengan menerima keadaan yang ada, terlebih dengan adanya PPKM yang berlaku saat ini.
"Dan alhamdulillah semua cobaan rintangan apapun mereka bisa lewatin. Dari yang ya tiba-tba sekarang PPKM segala macem mereka lewatin," ujar Derry Saputra.

"Seterima itu karena seandainya cinta mereka itu lebih kuat dari peraturan itu," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar prosesi lamaran yang diadakan di Bandung, Jawa Barat pada 13 Juni 2021.

Namun hingga saat ini masih belum pasti kapan tanggal akad kedua pasangan ini akan dilaksanakan.(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar