ATTA-AUREL MENIKAH

Atta Minta 15 Anak, Aurel Nyatakan Insya Allah Siap

Atta-Aurel saat menjalani prosesi pernikahan

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA - Atta Halilintar blak-blakkan bicara soal momongan dalam acara syukuran akad di Ballroom Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021) malam. Di hadapan istri serta mertua, Atta mengungkap keinginan memiliki 15 orang anak.

“Aku Atta Halilintar yang statusnya saat ini sudah menjadi suami, dan Aurel yang statusnya sudah menjadi istri, semoga diizinkan Tuhan mempunyai 15 anak,” kata YouTuber 26 tahun itu di atas pelaminan seperti dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran Akad di MNCTV, Sabtu (3/4/2021).

Sontak, ucapan Atta tersebut menuai reaksi Aurel yang memberikan tepukan manja di punggung sang suami. Dilihat dari acara tersebut, bapak mertua Atta, Anang juga kelihatan tersenyum mendengar pernyataan itu.

“Kalau enggak bisa juga enggak apa-apa, yang penting sedikasihnya Tuhan dan sesehatnya istri saya,” ujar Atta lagi.

Lantas, siapkah Aurel mempunyai 15 orang anak? Hal itu langsung ditanyaka dua host acara syukuran akad yakni Indra Herlambang dan Okky Lukman.

Ditanyakan hal tersebut, Aurel mantap menjawab siap. “Insya Allah siap. Sedikasihnya Allah,” kata Aurel Hermansyah saat ditemui para host di penghujung acara.

Pernyataan senada juga diucapkan Atta Halilintar yang tidak memaksakan Aurel mempunyai belasan orang anak. “Sesehatnya dia. Kan intinya yang melahirkan itu perempuan. Kalau maksa anak banyak tapi istri enggak mampu kan jangan,” ujarnya.

“Kita sedikasihnya Allah saja,” kata Atta lagi. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar