Pegadaian Buka Lowongan untuk Penyandang Disabilitas, Simak Cara Daftarnya

pengadaian, ist

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - PT Pegadaian kembali membuka lowongan kerja bagi para penyandang disabilitas. Lowongan tersebut diberikan kepada penyandang disabilitas untuk bisa berkarir di perusahaan BUMN.

“#SobatBUMN, PT Pegadaian kembali membuka kesempatan kepada para Sahabat penyandang disabilitas untuk berkarir di perusahaan keluarga besar BUMN,” tulis akun Instagram Kementerian BUMN, Jumat (9/7/2021).
Adapun pada tahun 2021 ini, merupakan tahun ketiga PT Pegadaian membuka lowongan kerja untuk penyandang disabilitas. Diketahui, periode lowongan tersebut dimulai dari tanggal 5 Juli hingga 11 Juli mendatang. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Bagi Sobat BUMN yang berminat, dapat mengakses website resmi PT Pegadaian https://www.pegadaian.co.id/karir atau swipe up di IG Story @kementerianbumn untuk mengetahui detail isi lowongan pekerjaan,” tulis akun Instagram Kementerian BUMN.
Perlu diketahui, bahwa proses rekrutmen ini dilakukan secara mandiri, tidak bekerja sama dengan pihak manapun, serta tidak dikenakan biaya. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap berhati-hati dan waspada jika terdapat pihak-pihak yang mengaku sebagai panitia dan meminta sejumlah uang.

Sementara itu, PT Pegadaian menegaskan, bahwa lowongan tersebut hanya berlaku untuk penyandang disabilitas. “Lowongan pekerjaan ini hanya berlaku bagi penyandang disabilitas, bagi pelamar non disabilitas tidak akan diproses lebih lanjut. Yuk, segera submit data dirimu dan bergabung bersama Pegadaian,” tulis akun Instagram Kementerian BUMN.(net)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar