Banyak Iven Menyokong Perekonomian Batam


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, membuka Golf Lab di Palm Spring Golf & Country Club, Jumat (12/8/2022).

Kehadirannya mewakili Muhammad Rudi tersebut, merupakan bentuk kepedulian Wali Kota Batam terhadap event sport tourism di Batam.

"Kami, Pemko Batam atas nama Wali Kota Batam sangat mengapresiasi acara ini. Event Golf Lab ini mampu mendatangkan wisatawan," ujarnya.

Dengan kemajuan event ini, tentu akan menyokong peningkatan perekonomian Batam. Untuk itu, sport tourism akan terus didukung.

"Batam sangat mengandalkan bidag jasa, dengan ada event ini, hotel, taksi, restoran, dan lain sebagainya akan menggeliat. Terima kasih sudah melaksanakan kegiatan ini," ujar Jefridin.

Ia optimistis, event yang melibatkan pegolf luar negeri ini akan mampu menghidupkan sekotor periwisata. Tercatat, 140 peserta berpartisipasi.

"Bahkan, 40 orang dari total peserta merupakan pegolf luar negeri," ujarnya.

Ia berharap, wisman yang hadir juga membawa kesan baik bagi Batam dan menyampaikan informasi kepada yang lain bahwa Batam sudah kondusif dan mampu menangani pandemi Covid-19.

"Batam ketahanan tubuh sudah 97 persen. Ini nilai positif untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dunia terhadap Batam," katanya.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar