Satgas TMMD Bangun Pos Kamling di Desa Marok Tua

Bangun Pos Kamling

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Selain membangun akses jalan masyarakat, Satgas TMMD Ke-111 juga membangun pos keamanan untuk warga Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (19/6/21).

Komandan SSK TMMD 0315 Bintan, Lettu Inf Asman Aritonang mengatakan progres pembuatan pos kamling masih dalam tahap awal, proses pembangunannya dilakukan secara gotong royong antara warga desa dan TNI-Polri.

"Kami berharap jika nanti pos kamling ini selesai dibangun warga sekitar bisa menjaga dan merawat fasilitas ini serta difungsikan agar bisa bertahan lama," pungkasnya.

Pembangunan Pos kamling ini merupakan salah satu bentuk komitmen Satgas TMMD, tujuannya agar warga di wilayah desa bisa memproteksi gangguan keamanan dan ketertiban, selain itu pos juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk berdiskusi," tukas Asman.

Sementara Kades Marok Tua Safaruddin, mengatakan bahwa warga Desa Marok Tua menyambut baik upaya pembangunan pos jaga atau pos kamling yang dilakukan Satgas TMMD.

"Kami masyarakat desa senantiasa berkontribusi dan bahu membahu memberikan bantuan terhadap bapak bapak TNI dan Polri dalam setiap progres pembangunan di Desa Marok Tua," tukasnya. ***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar