Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0315 Lakukan Hal Ini

Kegiatan ibadah di masjid

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG --- Satgas TMMD ke-111 Kodim 0315 tahun 2021 Bintan melaksanakan sholat bersama warga Marok Tua di salah satu Mesjid di Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kamis (17/6/21).

Dandim 0315 Bintan Kolonel I Ketut Artasuyasa  melalui Pasiter Kodim, Mayor Inf B. Zebua mengatakan momentum ibadah bersama dilakukan sebagai bentuk syukur atas nikmat dan rahmat yang telah tuhan berikan serta mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan Satgas TMMD dengan warga sekitar.

"Momen ibadah ini, selain untuk mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa juga dilakukan untuk mempererat persaudaraan antar Satgas TMMD dan warga desa Marok Tua,"pungkasnya.

Sholat berjamaah dilakukan agar selama Satgas berada di Desa Marok Tua selalu diberikan kesehatan serta memberikan pengabdian terbaik terhadap masyarakat Marok Tua sampai penugasan ini selesai dilaksanakan, terang B.Zebua.

Sementara, Kades Marok Tua, Saparuddin menyampaikan rasa syukur dengan adanya TMMD ini karena selain bisa membangun Desa  juga bisa semakin mendekatkan hubungan antara TNI dan rakyat dimana hal ini terlihat dalam kegiatan peribadatan  Sholat Subuh berjamaah. 

"Kami bersyukur Desa Marok Tua menjadi salah satu desa tujuan TMMD ke-111, akses jalan masyarakat terbantu dengan adanya kegiatan ini, selain itu kami juga patut berbangga bapak-bapak TNI sangat dekat dengan masyarakat sekitar," ujar Saparudin.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar