Jeep Terlezat di Dunia Terbuat dari Kue Jahe dan Permen

Pembuatannya memakan waktu hingga 250 jam, membutuhkan lebih dari 227 kilogram permen, dan seribu kue jahe. FOTO/ Ist

TRANSKEPRI.COM MARANA - Natal merupakan perayaan yang harus disambut dengan suka cita. Kemeriahan perayaannya terlihat dari berbagai pelosok Bumi. Banyak orang yang membuat beragam hiasan sekreatif mungkin untuk menyambutnya.

Hal tersebut juga dilakukan oleh toko makanan di Amerika Serikat. Toko itu dengan sangat kreatif membangun sebuah mobil Jeep Wrangler YJ dari makanan khas Natal, yakni kue jahe dan ratusan kilogram permen.

Jeep terlezat di dunia ini dipamerkan di The Ritz Carlton, Marana, Arizona. Langkah awal yang dilakukan adalah dengan menghilangkan mesin mobil tersebut.

Kemudian, para seniman makanan ini menutup atap, badan, serta bingkai kaca depan mobil tersebut dengan kue jahe. Selanjutnya, celah yang ada diisi dengan lapisan gula dan memasang permen karet pada setiap lantainya.

Beluk cukup sampai di situ, pekerjanya juga membalut Jeep dengan roll bar, mendekorasi kursi, dan menutupi roda agar terlihat seperti permen.

Mengutip laman Carscoops, Kamis (26/12/2019), setelah rampung, Jeep tersebut kemudian diisi hadiah. Agar lebih sempurna, latar belakang tempat Jeep itu dipamerkan diberi nuansa gurun, lengkap dengan hiasan kaktus dan pasir dari manisan.

Pihak hotel yang menjadi tempat Jeep ini dipamerkan mengatakan, proses pembuatannya memakan waktu hingga 250 jam, membutuhkan lebih dari 227 kilogram permen, dan seribu kue jahe. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar